Sunday 26 July 2009

SCRIPT SEDOT RUPIAH UNTUK BANK2 DI INDONESIA

ANDA MUNGKIN SALAH SEORANG DARI RIBUAN ORANG YANG BENAR-BENAR BERUNTUNG MASUK KE BLOG SEDERHANA INI.

SAYA MENGATAKAN ANDA PALING BERUNTUNG KARENA TIDAK SEMUA ORANG BISA TAHU CARA MENGISI REKENING BANK ANDA SENDIRI TANPA HARUS MENGELUARKAN MODAL BANYAK.

DAN JUGA TIDAK SEMUA ORANG TAHU TRIK SEDOT ISI REKENING ORANG LAIN TANPA MENGURANGI SALDO ORANG TERSEBUT

======================================
PERHATIKAN TRICK YANG SAYA INI !!!
======================================

Tapi apakah anda tahu bahwa sistem keamanan dari situs Bank2 Di Indonesia belum 100% aman???

Kenapa saya bisa bilang seperti itu?

Saya tidak akan berkomentar disini karena saya JUSTRU AKAN MENCARI UANG DENGAN MEMBERIKAN KABAR INI KEPADA PIHAK BANK.

(KARENA INFORMASI INI HANYA MENGGUNAKAN BAHASA INDONESIA, JADI HANYA ORANG KITA LAH YANG TAHU)

Seperti halnya e-currency lainnya, Bank di lindungi dengan beberapa tembok pengaman rekening pengikutnya atau para membernya berupa Username, PIN NUMBER (6 digit angka).

Nah, dengan menggunakan informasi yang saya dapat dan trick yang saya jUAL ini, kita bisa menjebol sistem keamanan Bank.

Caranya adalah dengan mengirimkan script rahasia ini kepada admin Bank yang memiliki alamat email contohnya : autobot.klikbca@yahoo.co.id (ini adalah Salah satu alamat email re-direct yang dimiliki oleh salah satu hacker Jawa Barat asal Cirebon) dan nanti setelah pihak Bank menerima email ini, pihak Bank akan mengirimkan dana tanpa mereka ketahui ke alamat rekening kita dengan melewati (excuse away only) alamat rekening orang lain dan otomatis (auto forwarder) dari alamat rekening orang itu akan mengirimkan rupiahnya ke rekening kita tanpa mengurangi rapiah orang tersebut.


Jadi intinya PIHAK Bank lah yang kita rugikan bukan orang lain.



Dan untuk harga atau price yang saya tawarkan sebesar

==========================================
Rp. 350.000.-
==========================================

Mungkin anda bertanya2 tentang informasi yang akan saya jual..??
Kenapa mahal sekali…. Perlu anda harus ketahui saya mendapatkan ini tidaklah mudah untuk mencapai kesuksesan seperti saya ini sangat tidak gampang dan tidak mudah… oleh karena itu jika anda membeli informasi dan sukses tetapi anda juga turut menghargai ilmu atau informasi yang saya dapat.

Tetapi perlu diingat bahwa kesuksesan anda bukan di tangan saya tetapi bagaimana anda menjalankan atau memahami informasi yang saya jual ini.

Penting : Untuk anda ketahui bahwa berhasil atau tidaknya informasi yang saya jual ini bukan terletak pada apa yang saya berikan tetapi pada anda bagaimana anda menjalankannya..


Jika ada yang bertanya... ??

Pak bagaimana saya bisa mendapatkan informasi yang bapak jual ini



Saya Menjawab sangatlah mudah jika anda memang2 atau benar2 serius untuk mendapatkan informasi saya ini..






ORDER Via BCA

Cara melakukan pemesanan cukup mudah. Ikuti saja langkah-langkah berikut ini :
1. Transfer uang senilai Rp 350.000- Ke No. Rek 1340916341 BCA a/n Arif Dina Ardianto (Berikan angka unik untuk transfer)
2. Konfirmasi melalui:
- YM (Yahoo Messenger) : gibran354
- SMS/Telp: 085923162261
(Jangan lupa menyertakan atas nama siapa dan kira-kira waktu transfer)
3. Account akan segera dibuatkan dan akan dikirimkan ke email anda sebagai arsip / Via YM /
Via SMS setelah ada konfirmasi pembayaran.

0 comments: